9.17.2008

Detikinet Forum


Forum Detikinet awalnya gw masuk forum ini jujur karena inet kantor cuma bisa buka webpage yang terbatas jadi gw mengakses forum ini untuk melepas jenuh saja, namun semakin gw terlibat di dalam forum ini akhirnya gw menemukan apa yang selama ini gw cari yakni :
  • Pengetahuan
Forum ini sarat dengan pengetahuan dan wawasan tentang ICT (Information and Communication Technology), mulai dari pembicaraan seputar Hardware,Software,E-book bahkan sampai membahas berita-berita tentang Hukum ICT di Indonesia
  • Persahabatan
Interaksi dan persahabatan yang baik dapat dijalin dengan sesama member ataupun moderator (biasa disebut dojo-kun atau dojo-san), suasana kekeluargaan dan kehangatan sambutan dari member-member lain membuat gw merasakan Indahnya kebersamaan dan merasa sangat kerasan untuk berlama-lama di Forum ini... Canda,Tawa,Riang,Sedih, serta Emosi selalu tumpah ruah dan larut dalam nuansa persahabatan yang diberikan (special thanks for Putra1986,anjinglaut,Aerialsky,Hengka,De-Vely,Numpangngomong,HellPhoenix,Wind_rider,Irsan,Ingerasu dan yang lain yang gak bisa gw sebutin satu per satu...)

  • Pekerjaan & Peluang usaha
Ya penghidupan yang layak, pepatah lama berkata "Dimana Ada Usaha Disitu Ada Jalan" di Forum detikinet ada subforum khusus untuk berinteraksi dengan member yang lain untuk sekedar mempromosikan keahlian anda, produk anda (asal berkaitan dengan teknologi dan di posting hanya di threat yang telah ditentukan), Info lowongan pekerjaan, dan lain sebagainya


nih aja gw belajar blogging dari temen2 detikinet... (^.^)v

masih banyak lagi yang akan kalian dapatkan jadi segeralah kunjungi forum.detikinet.com dan bergabunglah dengan Detikinet membership...

jangan lupa juga menjadi anggota komunitas paling imut se Detikinet yakni KOCD (Komunitas Onion Club Detikinetters) gw sebagai wakil ketua KOCD dengan ini resmi mengundang teman-teman semua untuk menjadi anggota KOCD dengan misi menyebarkan demam Emoticons (Onion Head dan para sepupu nya^^) ke seluruh jagad web dan internet...

singkat kata God Bless You All

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah... nama gue masuk... senangnya... :D

Anonim mengatakan...

mantap blognya bro ....

Posting Komentar